Ulasan Tentang Negara Nigeria di Commonwealth Games 2020

Posted by: | Posted on: August 17, 2020
Ulasan Tentang Negara Nigeria di Commonwealth Games 2020

Ulasan Tentang Negara Nigeria di Commonwealth Games 2020 ini adalah berita terbaru. Kelompok pertama atlet Nigeria ke Pesta Olahraga Persemakmuran (Commonwealth Games) 2020 – Gold Coast Games yang baru-baru ini berakhir. Ini akan diadakan kembali pada hari Rabu.

Dari sembilan medali emas yang dimenangkan, para wanita memenangkan enam dan dari total 24 medali yang dimenangkan di Commonwealth Games 2020 ini, dan para wanita memenangkan 14! Dengan kontingen 90 anggota-kuat, Tim Nigeria selesai di posisi kesembilan dengan sembilan emas, sembilan perak, dan enam medali perunggu.

Penurunan dari 11 emas, 11 perak, dan 14 medali perunggu yang dimenangkan di Olimpiade 2014 di Glasgow, Skotlandia . Tim Nigeria berkompetisi dalam sembilan pertandingan anataranya Senam Artistik, Atletik, Bola Basket, Tinju, Para Powerlifting, Senam Ritmik, Tenis Meja, Angkat Besi, dan Gulat.

Senam Artistik, Bola Basket, Senam Ritmik, dan Angkat Berat gagal memenangkan medali apa pun. Keempat kategori ini secara kolektif mengirim 18 atlet ke Australia. Atlet wanita terdiri dari 29 dari 90 atlet, dan mereka memenangkan mayoritas medali. Anda juga bisa mengunjungi slot online ini untuk Anda mainkan.

Ulasan Tentang Negara Nigeria di Commonwealth Games 2020

Atletik

Atletik terdiri dari sebagian besar tim – 38, tetapi mereka hanya mampu merebut dua medali emas, dua perak, dan satu perunggu. Oluwatobiloba Amusan mengejutkan banyak orang dengan memenangkan emas di rintangan 100m sementara Suwaibidu Galadima meledakkan peristiwa T47. Dalam relay, para wanita memenangkan perak dan perunggu di acara 4x400m dan 4x100m masing-masing.

Ada beberapa kebingungan tentang masuknya juara bertahan 100m wanita, Blessing Okagbare; kehebohan yang mengepung dulu pengecualian Seye Ogunlewe dan inklusi di menit terakhir. Nigeria harus menyaksikan Afrika Selatan mengambil emas dan perak dalam acara 100m putra.

Akanni Simbine masuk lebih dulu, diikuti pulang oleh rekan senegaranya Henricho Bruintjies. Ogunlewe diberi posisi keempat meskipun menghentikan jam pada 10: 19, sama seperti Yohan Blake dari Jamaika. Alasannya adalah bahwa waktu reaksi Ogunlewe dari blok diukur pada 0,143 saat melawan Blake 0,139.

Para Powerlifting

Tim 2014 memenangkan enam medali yang terdiri dari empat medali emas dan dua perak, dan kontingen 2020 mencerminkan hal itu. Dengan jumlah atlet yang sama, enam, tim mempertahankan posisi mereka di atas pohon Para Powerlifting. Tiga orang yang sama kembali dari Skotlandia sementara para wanita melihat dua pesaing baru  di Commonwealth Games 2020 yang baru bergabung dengan Esther Oyema.





Comments are Closed