Review Mainan T Rex Dinosaurus

Posted by: | Posted on: May 28, 2020
Review Mainan T Rex Dinosaurus

Pada postingan kali ini, situs download game android paling terpercaya di Indonesia akan membahas tentang Review Mainan T Rex Dinosaurus.

Tyrannosaurus rex, umumnya dikenal sebagai T. rex, adalah spesies dinosaurus theropoda yang hidup selama Zaman Kapur Akhir, 68 hingga 66 juta tahun yang lalu. Boleh dibilang spesies dinosaurus paling terkenal, T. rex hidup di tempat yang sekarang Amerika Utara, bersama spesies seperti Ankylosaurus, Edmontosaurus, Pachycephalosaurus dan Triceratops. Tyrannosaurus adalah salah satu spesies dinosaurus yang dikloning oleh InGen dan menetap di pulau-pulau Kosta Rika di Isla Sorna dan Isla Nublar, untuk digunakan sebagai daya tarik untuk Jurassic Park, dan kemudian, Jurassic World.

Review Mainan T Rex Dinosaurus

Predator puncak mampu mencapai 12 meter panjangnya, Tyrannosaurus adalah spesies Tyrannosaurid terbesar, dan dimaksudkan untuk menjadi daya tarik bintang dari visi John Hammond untuk Taman Jurassic yang asli.

Selama Insiden Isla Nublar pada tahun 1993, seekor T. rex betina melarikan diri dari kandangnya, dan menjadi liar di pulau itu.

Delapan Tyrannosaurus ada di Isla Sorna, sebuah pulau di Kepulauan Muertes yang awalnya digunakan oleh InGen sebagai fasilitas kloning untuk dinosaurus mereka. Sebuah unit keluarga yang terdiri dari pria dewasa, wanita dewasa dan bayi ditemui selama Insiden Isla Sorna pada tahun 1997, di mana pria ditangkap dan dibawa ke San Diego, di mana itu dimaksudkan untuk digunakan di taman gagal, yang Hammond awalnya membayangkan sebelum mengakuisisi Isla Nublar.

Hewan itu segera melarikan diri dan menghancurkan kerusakan di kota, sebelum kembali ke Situs B. Tiga tahun kemudian, Tyrannosaur jantan lainnya ditemui di Isla Sorna, di mana ia bertempur dan dibunuh oleh Spinosaurus.

Individu dari taman asli, akhirnya ditangkap pada tahun 2002 dan ditempatkan di penangkaran di Jurassic World di Nublar, yang berada di T. rex Kingdom. Selama peristiwa klimaks dari 2015 Isla Nublar Incident, itu dilepaskan dari penangkaran, dan berjuang, dan membantu mengalahkan, hibrida Indominus yang dimodifikasi secara genetik.T.rex yang sama ini menjadi liar sekali lagi, meskipun menjadi terancam tiga tahun kemudian selama letusan gunung berapi Gunung Sibo.





Comments are Closed